When Was I Think Im in Love Again Release Date

Lirik dan Terjemahan Lagu

Kat Dahlia - I Remember I'grand in Love

Writer(s) Kat Dahlia, J. Dens & Jon Levine

I Think I'g in Dearest adalah lagu kelima dalam tracklist anthology studio debut Kat Dahlia, My Garden, yang dirilis pada Januari 2015. Lagu tersebut berkisah tentang keengganan Kat Dahlia untuk mencintai pria yang ditemuinya. Ini cocok dengan narasi album, yang sepenuhnya didasarkan pada "hubungan yang beracun" yang melibatkan Kat Dahlia.

 [Poetry i]
Time's been ticking, hearts are runnin', retrieve that Cupid's up to somethin'
Waktu terus berjalan, hati berdebar, berpikir bahwa Cupid sedang merencanakan sesuatu

Y'all asked me how I feel, I say nothin'

Kau bertanya kepada ku bagaimana perasaan ku, aku tidak mengatakan apa-apa
But lately colors seem so vivid and the stars light up the night

Tetapi akhir-akhir ini warna tampak begitu cerah dan bintang-bintang menerangi malam
My feet they experience so light I'thousand ignoring all the signs

Kakiku terasa sangat ringan sehingga aku mengabaikan semua tandanya
I go on on frontin', aye, I stay bluffin'

Aku tetap di depan, ya, aku tetap menggertak
I keep you wonderin', keep you huntin' for my lovin'

Aku membuatmu bertanya-tanya, membuatmu tetap berburu untuk kekasihku
But I crave us huggin', yep, I stay stubborn

Tetapi aku mendambakan kita berpelukan, ya, aku tetap keras kepala
Cause I can't admit that yous got all the strings and know just how to tug 'em

Karena aku tidak bisa mengakui bahwa kau mendapatkan semua senar dan tahu cara menariknya

[Chorus]
I think I'm in love once more

Aku pikir aku jatuh cinta lagi
(My head, aye, you're in my head)

(Kepala ku, ya, kau ada di kepala ku)
I think I'm in dearest again

Aku pikir aku jatuh cinta lagi
(My head, yeah, you're in my head)

(Kepala ku , ya, kau ada di kepala ku)
I didn't recollect it could be true

Aku tidak berpikir itu bisa menjadi benar
Allow alone that it would be yous

Apalagi itu dirimu
I think I'chiliad in love over again

Aku pikir aku jatuh cinta lagi
(I'm in dear, I'm in love, I'm in love)

(Aku jatuh cinta, aku jatuh cinta, aku jatuh cinta)

[Verse 2]
My hearts' pacin', I'k confused, I'm dazin'

Hatiku 'berdebar', aku bingung, aku linglung'
I saw something I never seen in y'all, it's got me shakin'

Aku melihat sesuatu yang tidak pernah aku lihat dalam diri mu, itu membuat ku gemetar
I must be hallucinatin', I hear it happens

Aku pasti berhalusinasi, aku dengar itu terjadi
I'm just sayin', babe, I'g just sayin'

Aku hanya bilang, sayang, aku hanya bilang
Someone requite me some paper, someone requite me some crayons

Seseorang memberi ku beberapa kertas, seseorang memberi ku beberapa krayon
I'm feeling like a child, I need something to play on

Aku merasa seperti anak kecil, aku butuh sesuatu untuk dimainkan
I'grand trying hard to trust you when you say "give me your manus"

Aku berusaha keras untuk mempercayai mu ketika kau mengatakan "beri aku tanganmu"
Baby, I'm fallin', I hope you catch me when I land

Sayang, aku jatuh cinta, aku berharap kau menangkapku ketika aku mendarat

[Chorus]
I call back I'm in love once again

Aku pikir aku jatuh cinta lagi
(My head, yep, yous're in my caput)

(Kepala ku, ya, kau ada di kepala ku)
I call back I'm in love again

Aku pikir aku jatuh cinta lagi
(My caput, yeah, y'all're in my head)

(Kepala ku , ya, kau ada di kepala ku)
I didn't think it could be true

Aku tidak berpikir itu bisa menjadi benar
Permit alone that it would be you

Apalagi itu dirimu
I think I'g in love again

Aku pikir aku jatuh cinta lagi
(I'm in dear, I'm in love, I'm in love)

(Aku jatuh cinta, aku jatuh cinta, aku jatuh cinta)

[Bridge]
In my dreams, you lot're the dutch and I'm the duchess

Dalam mimpiku, kau adalah belanda dan aku adalah bangsawan
And your blunts are always loose, so I'yard in charge of rollin' dutches

Dan kepolosan mu selalu longgar, jadi aku bertanggung jawab atas orang Belanda
And we're getting and so high, we e'er become the munchies

Dan kita menjadi sangat dihormati, kita selalu mendapatkan kudapan
And we become for early on brunches that turn into late lunches

Dan kita pergi untuk makan siang lebih awal yang berubah menjadi makan siang yang terlambat
And we ain't gotta label, we're but rollin' with the punches

Dan kita tidak harus memberi label, kita hanya berguling-guling dengan pukulan
I make fun of your abdomen and tell yous to exercise some crunches

Aku mengolok-olok perutmu dan menyuruhmu melakukan crunch
And you say "aye, well your ass jiggles, get and practice some lunges"

Dan kau berkata "ya, pantat mu bergoyang, pergi dan lakukan lunge"
I say "fuck y'all" while I'thou thinking of you every bit my husband

Aku berkata "persetan denganmu" ketika aku menganggapmu sebagai suamiku
I recall I'grand in beloved

Aku pikir aku sedang jatuh cinta

[Chorus]
I retrieve I'g in dearest again

Aku pikir aku jatuh cinta lagi
(My caput, yep, you're in my head)

(Kepala ku, ya, kau ada di kepala ku)
I retrieve I'1000 in love again

Aku pikir aku jatuh cinta lagi
(My head, yes, you're in my head)

(Kepala ku , ya, kau ada di kepala ku)
I didn't think it could be true

Aku tidak berpikir itu bisa menjadi benar
Let alone that it would be you

Apalagi itu dirimu
I think I'g in love over again

Aku pikir aku jatuh cinta lagi
(I'yard in dear, I'm in love, I'm in dearest)

(Aku jatuh cinta, aku jatuh cinta, aku jatuh cinta)
I think I'thou in love again

Aku pikir aku jatuh cinta lagi

Kat Dahlia - I Call back I'm in Dear Kat Dahlia - I Think I'm in Love Reviewed by Terjemahan Lirik on Baronial 06, 2021 Rating: 5

owensbyobsed1973.blogspot.com

Source: https://lirikterjemahan-lagu.blogspot.com/2021/08/kat-dahlia-i-think-im-in-love.html

0 Response to "When Was I Think Im in Love Again Release Date"

Postar um comentário

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel